Silabus RPP Berkarakter SD Terbaru yang ada Eksplorasi, Elaborasi & Konfirmasi

Setelah cukup lama saya membagikan Silabus RPP KTSP SD diblog ini secara gratis. maka saya mencoba untuk menjual paket CD/DVD Silabus RPP KKM dan PROMES SD/MI yang terbaru dan berkarakter yang ada EKSPLORASI, ELABORASI & KONFIRMASI.Jadi anda tidak perlu capek-capek lagi cari di internet. Pembayaran bisa di lakukan melalui rekening bank BRI, Bank Mandiri, Bank BCA.

HARGA PAKET SD/MI Berkarakter Rp. 150.000

File dalam bentuk Ms Word sehingga bisa di edit

Semua Udah Lengkap untuk 1 Tahun (2 Semester)

DAFTAR ISI DALAM PAKET RPP SILABUS BERKARAKTER SD/MI :

1. SK -KD
2. PEMETAAN SK & KD
3. SILABUS
4. RPP
5. PROGRAM SEMESTER
6. PROGRAM TAHUNAN

MATA PELAJARAN BERKARAKTER KELAS I s/d VI

1. AGAMA ISLAM
2. BAHASA INDONESIA
3. BAHASA INGGRIS
4. MATEMATIKA
5. SAINS
6. IPS
7. PENJAS
8. PKN
9. SENI BUDAYA
10.TIK
11.MUATAN LOKAL
13.TEMATIK (I s/d III)

TAMBAHAN UNTUK MI (BELUM BERKARAKTER)

14.HADIST
15.AQIDAH AKHLAK
16.FIQIH
17.BAHASA ARAB
18.SKI

BERIKUT KEUNTUNGAN PAKET RPP SILABUS SD/MI BERKARAKTER

1. TIDAK PERLU CAPEK-CAPEK CARI DI GOOGLE

2. MENGHEMAT WAKTU DAN TENAGA

3. FILE UDAH SIAP PAKAI

4. FILE DALAM BENTUK MS.WORD

Edisi Terbaru

Bukti Fisik DVD

Bukti Fisik DVD RPP Silabus SD

Bukti Fisik DVD RPP Silabus SD

Screenshoot isi salah satu RPP Berkarakter

gambar rpp berkarakter sd 2

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERJELAS

HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN. BELILAH PADA PENJUAL YANG TELAH DI PERCAYA OLEH RATUSAN PEMESAN. SILAHKAN LIHAT BUKTI RATUSAN PENGIRIMAN DIBAWAH INI.

Bukti pengiriman

Bukti pengiriman

Untuk Info Pemesanan Silahkan Klik Disini Atau KLIK Gambar Dibawah Ini


Pemberitahuan!! Silabus RPP SMA Berkarakter (Eksplorasi,Elaborasi dan Konfirmasi) udah tersedia untuk 14 Mata Pelajaran Lengkap dari Kelas X s/d XII (2 Semester). Silahkan KLIK DISINI Untuk Info.

Kata Kunci:

materi ips kelas 3 sd semester 1,rpp budaya melayu riau smp,silabus agama hindu SD,RPP agama protestan SD,rpp agama katolik kelas 5 2013,rpp pendidikan agama katolik sd berkarakter,Silabus SD Kelas 1 Pendidikan Agama Kristen Protestan,rpp pendidikan agama katolik,RPP PAK KATOLIK KLS 1 SD BERKARAKTER SEM 1,RPP PAK KATOLIK KLS 1 SD BERKARAKTER

235 comments… add one

  • Fahran

    Pak, saya mau pesan RPP SD Berkarakter. harap dikirimkan ke Jambi..

    • JW Saragih

      Saya mau pesan pak,tapi bagaimana caranya ya ?

      • Ikuti aja instruksi di atas pak :)

        • sinta

          pak agus…sy pesan RPP SD, uang sdh sy transfer jumat 11 november 2011 sktr pk 09.15 dan sy jg sudah konfirmasi via sms.tp smp skrg blum dkirim.

          • Dalam 2 hari kemarin hp kami emang tidak aktif. Iya udah masuk smsnya..udah dikirim buk..

        • zee wank

          wew pak agus memang hebatt..

  • Yulendra

    Mas Agus, saya mau pesan RPP Silabus SD berkarakter. alamat saya di Bekasi.saya sudah hubungi mas Agus.

  • Dian

    Paket DVD telah sampai pak..terima kasih banyak

  • ian

    saya mau pesan DVD skripsi pak agus

  • saya pesan DVD RPP SD Berkarakter ya pak 1 keping. terimakasih

  • cathy

    enak bener jadi guru … dah gajinya gede dapet sertifikasi .. eee perangkat pembelajaran … dibikinin orang !!! Kasian pa sby DIKIBULIN GURU !!!
    Kreatif dikit atuh bapa/ibu guru !!!

    • Kreatif bagaimana yang dimaksud? Semakin banyak kita melihat variasi RPP, bukankah kita makin banyak strategi dalam membelajarkan siswa? Jadi gak tetep jadul, metode yang digunakan. Gak jaminan RPP buatan sendiri lebih baik dari pada buatan orang lain. Yang penting kita bisa mengadopsi, menyesuaikan dengan daerah masing-masing.

      GAJI GURU GEDHE kalau dibandingkan dengan tukang becak, ya jelas aja! Kalau dibandingkan dengan yang lain, saya rasa biasa saja. Bahkan banyak pekerjaan yang gajinya lebih besar. Saya kira Gaji Guru seimbang dengan kewajiban yang harus dipenuhi.

      • m.rifai

        setuju boss sm pendapatnya mas triya……kita pesan rpp ke orang orang lain itu merupakan salah satu bentuk kreatifitas. Orang yang tidak kreatif bisanya hanya kritik doang padahal kalo disuruh buat sendiri juga belum tentu mampu.SIRIK TANDA TAK MAMPU.

        • Ahdan

          Yoi,,Brow Setuju banget Mas Triya…! Sok Tau aja Tu Org..

        • emma

          wadoh-wadoh…
          sesama guru jgn bgitu
          pa jdnya klw ank2 kita baca ini
          sy stuju kata mas tria
          saya jg mau donk
          untuk mpl ekoomi SMA ada?

      • herlina saad

        I agree with u

      • Mas Triya! aku setuju banget dengan pendapatmu! he he

      • Zaah

        Sudah,, sudah,, maklum cathy itu salah satus siswa gagal dalam pendidikan,,, makanya pola pikirnya sempit,, hiihihihihiii,,, cathy,, cathy,, ksian amat lu jadi orang! (oemar bakrie mode on) ohohohohooo,,,,

    • Amir bakri

      Ah gede kata siapa, gaji guru honor yg cuma 500ribuan sebulan tapi kerjanya sama atau lebih drpd guru PNS. malah di bbrp sekolah yg guru honor ini yg jadi ujung tombaknya. misal ketika ada pengawas, kita yg diperiksa dll. masa depan? ya hanya Alloh yg tahu. karena suara kita tidak akan pernah didengar. bandingkan dg gaji buruh. mrk dg UMR saja masih mau berdemo, sementara kita? hmmm, kalo demo langsung dipecat yayasan. bahkan untuk sertifikasi aja sesuatu hal yg mustahil didapat. karena dikendala ini itu.

      • emma

        bener,kami yg guru honor gajinya tak ada la
        sedih
        untk ngeprint aja kurang
        sertifikasi berat lah
        hanya menunggu nasib yg mujur aja,barengi dgn do’a

        • berdoa aja kawan ku dah ngalami berbekal keikhlasan tanpa mengeluh tanpa mencaci dan tanpa menyalahkan orang lain ataupun diri sendiri lebih baik dan mempertajam doa..alhamdulillah dah ku praktekan hasilnya dah kurasakan…jika ikhlasa maka Alloh memberikan balasanya, begitupula sebaliknya..anda 500 besar aku cuma 75ribu 1 bulan bayangkan…dengan tugasa menumpuk…tapi q ikhlas…alhamdulillah ada rezki yang besar disaat menunggu dan alhamdulillah sekarang dah diangkat PNS..buktikan aja….insya Alloh bisa

    • roma

      mba cathy yg kreatif dulu juga donggggg…kroscek dl sblm bicara. lidahmu harimau mu.. kalau perlu kita tukeran yukkkk…saya berprofesi sbg profesi mba cathy….nah mba cathy jd saya sebagai guru bantu 10 tahun di jakarta..dgn tupoksi sama dgn pegawai pemerintah yg lain…(eh ngomong2 tau tdk arti tupoksi..?) salam..

    • Imron

      Saya setuju pak triya, justru makin byk referensi makin bagus pula hasil kerjanya. mengadopsi hasil karya org laen tuh gk ada salahnya. soal gaji gede? sebetulnya gaji guru tuh belum gede. karena tuntutan kpd guru jg makin banyak. guru harus memiliki byk buku2 referensi agar mampu mengajar dgn baik. artinya gaji tuh jg masi kurang gede untuk membeli perlengkapan guru dll….

    • suwanto

      itu orang asal ngomong aja deh ! siapa sih lo?emang ente bs jadi kaya sekarang berkat jasa siapa?

    • mahmud

      tidak smoa guru dah disertifikasi, gj sy cuman 100 ribu perbulan dibayar 6 bulan sekali, tatpi kami tetap semangat, klo enak bener silahkan tukr dengan ente ….!

      • razie

        asal ngomog z si caty ni…. dy g ngerasain jd guru mknya bilng gt….

        bpk,ibu & km bs nulis karna siapa?…

        kmi g pndng gji tujuan kmi mcerdaskn khidpn bgsa…

  • samsul

    Pak, aku ingin pesan RPP berkarakter,
    tapi saya di surabaya

  • mybisnis

    maaf apa PLBJnya benar-benar ada dari kelas 1 s.d 6 …..?

    • Agus Chandra

      benar pak…

      • rian

        skripsi ptk ada gak pak

        • Agus Chandra

          ada pak..

          • raisa

            iya……saya ingin bertanya tentang pelajaran ips kelas 2 SD yang materi nya berjudul dokument

  • mybisnis

    jika ada saya akan segera melakukan pemesanan…terima kasih

  • Dede

    Paket telah sampai pak.terima kasih banyak.

  • mybisnis

    mohon tanya bagaimana bentuk format sms untuk pemesanan dan konfirmasi pembayaran…..terima kasih

  • wiratama

    mohon tanya bagaimana bentuk format sms untuk pemesanan dan konfirmasi pembayaran…..terima kasih

  • yang gratis ada ngak???

  • Holissutisna

    masa aku pesan DVDnya 1 keping

    • Agus Chandra

      Silahkan hubungi kami untuk pemesanan..

      • sultan

        Aku mau DVD 1 (satu ) Bagaimana Caranya

  • Holissutisna

    Pa Agus saya pesan 1 keping DVD RPP SD berkarakter, konfirmasinya saya tunggu

  • mybisnis

    salam Pak Agus…..barang pesanan sudah sampai ketangan saya….walaupun isinya terutama menyangkut PLBJ belum sesuai dengan apa yang saya harapkan….tetapi saya tetap mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak

  • Tri Spasthika

    Pak agus,terima kasih paket dvd sudah saya terima dan dimanfaatkan teman2 selembaga.Sayangnya tidak ada BAHASA DAERAH JAWAnya.Boleh nggak saya minta gratis?Terima kasih.

  • siti julaeha

    saya mau pesan rpp,silabus yang ada pbkb (berkarakter bangsa) dg administrasi yg lainnya seprti : kkm, program smster dll

  • zegen

    mana nih contohnya bang.,.,.,.,.

  • sd n sidomukti 01

    mau tanya pak
    apakah isi cdnya benar-benar rpp yang ada EEK nya?
    kalau memang ada
    tolong perlihatkan sedikit contohnya
    jika benar
    saya akan membeli cd tersebut

  • masun adib

    mas agus,,, kami kemarin tgl 21/03/2011 pukul 12:18:16 udah transferkan ke nomor rekening Anda, mohon segera dikirim paket 1

  • agus

    iya kash liat dulu dong contoh rpp yg ada EEK nya …

  • joemas

    aku pingin pesen paket 1 bos…apa ja isinya dvd??tolong kirim contohnya di emailku bos.ok.thx u

  • agus

    bu, mau nanya, rppnya udah berkarakter EEk blum… anda yang sudah beli kan pasti tau,, trims

  • dimas renaldi

    ayo donwlot ini

  • Di mana ni bisa download sample RPP nya? Sapa tahu ja sesuai dengan yang dicari.

    • ya2k

      di web yang ad EEknya

  • Kabul Rifai

    Kang Agus…….aku mau pesen paket 1 DVD nya ya……….semoga bermanfat………amin……..!!!!!!!!!!

  • arief

    pak agus almtnya dmn?

  • sudibyo

    Sebenarnya kami berniat untuk membeli, tapi kami ingin lihat dulu isinya. di solo ada salesnya gak ya?

    • Agus Chandra

      Belum ada sales pak..

  • darlan

    apakah setiap paket dvd semuanya terdapat silabus,rpp.kkm dll untuk semua jenjang pendidikan sd sampai sma. trims

    • Agus Chandra

      Paket per 1 jenjang pendidikan..

  • okta

    aq mw pesan DVDx 1 paket, tp gmn crax? Aq tgl d toraja, sul-sel

  • aq pesan dvdx 1 paket tlong krm alamat saya sukamtto jln samiran rt.o1 rw.o2 setail genteng banyuwangi jawa timur

    tolong aku dikirimi dvd 1 paket

  • assalam, maz saya mau pesan RPP SD berkarakter, mohon di jelaskan yang tentang paket2 itu maz, kok harganya berbeda yah???
    klo di kirim ke jember kira2 sampai nya berapa hari?????????

  • jika sudah dibayar apakah dapat dikirim melalui email ?

  • yuneda

    mau pesen gmana caranya? rpp sma silabus berkarakter….

  • suparmanto

    pak agus aku juga pengen pesen ttp sedikit contoh donk…sebab aku di Palembang?

  • Akhmad Istihadi

    Pak agus contoh proposal skripsi IPA kelas5 pokok bahasan Tumbuhan hijau menggunakan penerapan metode quantum learning ada apa tidak ya? terimakasih

  • Szwingly

    Mas, kalau ngirim ke Bontang ( Kaltim ) brp hari ..??

  • Efrosi

    mas saya mau pesa dvdnya

  • Efrosi

    mas saya mau pesa dvdnya kalau ke bengkulu kira2 berapa hari

  • Sofii

    Mas, aku pingin sekali beli yg untuk sd/mi. berapa hari bisa nyampek. alamatku MI Darul Ulum Ngabar Jetis Kabupaten Mojokerto. Kalau positif segera tak transfer uangnya.

  • barry

    kirim ke jakarta berapa lama?
    bisa COD dmana?

  • Liant

    Klo bisa kasih salah satu contoh RPP kelas 5, 1 KD aza….

  • dino

    mas, saya ingin pesan.. saya tinggal disumbawa, kerja dikantor pos.. apakah klo pesan bisa pke alamat kantor…?? mohon penjlasannya..

  • muzakkir

    saya juga mau lho pak
    saya jakir di pijay-aceh

  • Nu'man

    Terima kasih paket sudah sampai.
    kalo boleh saya minta kwitansi dengan stempel (buat laporan ke Kepsek) dikirim via email aza, ayah_ziyad@yahoo.com. makasih

  • syofnita

    saya mau pesan untk SD berkarakter kkm,rpp ,silabus yang lengkap
    alamat Aur Duri III no 6 rt04 rw 01 Padang kode pos 25124 Sumbar
    kemana dikirim uangnya?

  • hasan

    Pak sy mw pesan DVD Perangkat pembelajaran 1 Paket untuk SD gmn caranya, apa ada no telp yang bisa dihubungi, saya dari Blitar.

  • yanti

    Pak Agus, kalau ke pekanbaru-Riau brp hari ?

  • ratih

    klu pengiriman ke cibinong brp lama, pak?

  • retno

    pengiriman ke sidoarjo(jatim) berapa hari pak?

  • irma

    kok ga ada y pak rpp silabus untuk sdlb tuna grahita? kl ada saya sngat berminat, trmksh

  • Gede

    Bisa nggak mesen silabus dan rpp agama hindu sma ktlas X,XI, dan XII.

  • Dhuha

    pak saya mau pesen 1 keping rpp untuk MI alamat saya nganjuk kira2 3 bisa sampek tidak saya tunggu konfirmasinya trima kasih

  • syamsu

    pak saya mau pesen 1 keping rpp untuk MI lokasi sy berada di nganjuk ngomong2 dua hari bisa sampek tidak.trimakasih

  • Tony (Magetan, Jawa Timur)

    Pak agus, sbelumnya mhon maaf, saya mau tanya pak.

    apakah di DVD Paket 1 trsbut sudah termasuk file SILABUS, PROTA, PROMES, RPP, KKM Sekolah Dasar Selama 1 tahun (2 semester)????? dan apakah sudah mencakup kelas 1 s/d 6 (untuk semua mata pelajaran)????

    Mhon konfirmasinya pak,,,, terima kasih….

  • Tony

    Tony (Magetan, Jawa Timur)
    Pak agus, sbelumnya mhon maaf, saya mau tanya pak.

    apakah di DVD Paket 1 trsbut sudah termasuk file SILABUS, PROTA, PROMES, RPP, KKM Sekolah Dasar Selama 1 tahun (2 semester)????? dan apakah sudah mencakup kelas 1 s/d 6 (untuk semua mata pelajaran)????

    Mhon konfirmasinya pak,,,, terima kasih….

    • Ya Isinya SILABUS, PROTA, PROMES, RPP, KKM Sekolah Dasar Selama 1 tahun untuk semua kelas.

  • Irfan ( Jember )

    Pak agus sya punya alamat di Jember tepatnya Kecamatan kalisat,,,,ya kira2 20 km dari pusat kota…klo misalnya saya pesan kira2 nyampe’nya brp hari ya….trus da biaya tambahannya g’??
    tolong konfirmasinya,,,trimaksih pak….!!!

  • Paryanti

    pesen 1 deh……..
    tp bener bisa diedit khan pak ? ? ?

  • bang yudi

    pak tolong kasih no simpati mau tanya lebih detail tentang RPP Sd EEK segera.

  • putra pendawa

    lam kenal, semoga sukses…….

  • SUDIRMAN.B

    Pak Aguschandra saya mau pesan DVD bagai mana caranya?

  • must

    bagaimana caranya pesan DVD rpp berkarakter

  • taufan

    mas…..
    paket 1 isinya apa dijamin lengkap?
    prota,promes,silabus,rpp,kkm dst…….
    muatan lokal bhs. jawa ada ga?

  • sudirman

    pak agus, saya mau pesan,,,
    bagaimana cara nya????

  • Nerry

    Oke mas agus…
    Saya menunggu kiriman anda via email….

  • pak agus,kantornya da dmna?boleh ga lngsung beli ditempat….???
    klo dr solo jauh ga?trmksh

  • aris

    pak agus saya mau pesan rpp ma silabus tapi alamat saya jombang kira2 sampainya berapa hari ya pak

  • jojon

    gimana cara downloadnya

  • fajar

    pak agus,klo ke solo kirimnya paling cepat berapa hari?tlong diblz cpt

  • reyna

    pak, buat yang kelas 3 tuh rpp nya tematik pa bukan?? reply yahh

  • aini farida

    kang Agus Chandra, mohon kiriman paketnya di sertai kuitansi yaa. suwun

  • rika

    ituu bener nyampe gak..
    klo ke medan berapa lama ya…?

  • Ridhard

    Pak saya mau tanya. paket dvd yg ada itu sudah mencangkup semua mata pelajaran dari kelas 1 – 6 SD?? termasuk PAI penjas dan B. Inggris???

  • Diki Sauki Firdaus

    Mas Agus saya sudah transfer Uang nya..Saya tunggu barangnya..

  • sudarmono

    kepada yth
    Bpk Agus

    RPP silabus agama kristen protestan berkarakter untuk SD kelas 1 s/d 6 ada stock ngk pak

    mohon dibalas

    • Belum ada pak. yang ada hanya mapel seperti yang tertera di atas.

      • Rita

        kalau Paket utk bahasa perancis ada gk?

  • cut indah meutiarani

    pak Agus saya mau pesan dvd 1 (sd,mi),klo kiriman di alamatkan ke p.kumbuh (sumatera barat) berapa hari pak ? trims lebih dulu pak.

  • pendi

    tuk daerah cianjur jawa barat, setelah transper berpa lama nyampe CD nya?

  • pendi

    Siang Pa Agus.
    Saya dah konfirmasi tadi, dengan ini saya mohon agar paket dikirim secepatnya, soalnya saya perlu banget pak….

  • bui kong

    Mohon maaf ,kami mau memesan namun kiriman via POS yang dimaksud;tipe apa Pak Agus?
    Kilat apa Biasa?

    soalnya kami pernah melakukan pemesanan ditempat lain ,sampainya 2 minggu, ternyata yang Biasa gitu.

    Maaf butuh cepet soalnya,thanks.

  • pendi

    ya, makasih pak, saya tunggu.
    punya administrasi kelas/sekolah yang lengkap ga pak?

  • nurika

    maaf pak….
    saya sudahh pesan hari senin lalu.. knp sampaii sekarang belum nyampee ya…
    soalnya saya perluu secepatnya pak…

  • numpang nanya kalo ngirim dvd silabus sd ke bpp berapa hari ya

  • yosi rizal

    mas aku butuhnya untuk sd/mi, kira-kara tibanya kapan ya ? lokasi ku berada di Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

  • JUSMAN

    mas.. aku butuhnya untuk yang sd/mi, kira-kira kapan bisa sampainya mas ??? lokasi saya di Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau
    buku yang cocok untuk program ini apa ya mas???

  • ragil suraji

    Bang Agus Apakah sampean punya Perangkat pembelajaran seperti SK KD, Silabus, RPP yang berkarakter untuk SDLB tolong Bang infonya aku tunggu.

  • suhaeman

    ingin beli CD RPP berkarakter lengkap, bagaimana caranya ?

  • puji

    slmat sore pak…….
    mau tanya apakah paket tersebut apakah ada bukunya?
    trus kalo sy pesen hr ini dan dikirim ke daerah wonogiri – jawa tengah bs sampai brp hari n ongkirnya brp ya?
    tks

  • Oktada R. Ikhwan

    ada nomor kontak yang bisa dihubungi??? saya ingin tanya lebih jelasnya dulu

  • ema

    Pa, apakah dalam dvd ada contoh KTSP Berkarakter nya? Terima kasih sebelumnya.

  • reka

    mas, saya mau pesan. alamat saya di garut. gimana cara belinya, mas?

  • dewa.trinanda

    mw pesan RPP DAN SILABUS KELAS 5 BERKARAKTER BANGSA

  • Dian

    Saya ingin pesan silabus dan RPP berkarakter untuk mata pelajaran agama Kristen, dari kelas 1 – 6. Apa tersedia juga? terimakasih

  • mas kalau kirim ke cianjur berapa lama ya?

  • Bachtiar S.Pd.

    Pak saya pesan DVD MAU KIRIM DANANYA TLG NO REKENINGNYA TKS

  • mas agus sya mau pesan DVD rpp dan siabus khusus kelas 1 saja,kira kira harganya berapa?

  • ike d.p

    pak, saya mau pesan DVD nya satu. tp saya bole g ngeliat contohnya???

  • AHMAD

    ORANG LAK NDAK MAU BERSYUKUR, ZA SENENGANE IRI, DENGKI, DAN SUKA MENGHINA, DOSAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  • haayyy pakkk aku mau beli DVD tentang program tahunan,silabus,RPP,program semester,yg baru,,,,kelas 3 sd ,,,,, saya tunggu kabarr yaaa,,,,
    yaaa pakkk

  • nana

    pak..muatan lokalnya apa..?

  • Yana Rusdiana

    Saya pesan DVD harap di antar ke SDN Cipinang Besar Utara 08 Pagi Jl.Cipinang Latihan RT.o3/10 Kel Cipinang Besar Utara kec. Jatinegara Jakareta Timur ,kalau bisa saya bayar di tempat aja ya pak……

  • jahrond

    kirangi dikit mz

  • syaepudin

    mas agus, bagaimana kalo kami ada di pedalaman papua
    alamat kami ada di MI Nurush Shobah Asiki – Boven Digoel
    apa bisa dikirim pake format PDF aja biar ga repot2 nunggu paket yang ga tau kapan sampainya
    terima kasih ditunggu jawabannya…

  • NURDIN RASYID

    MAS AGUS SDH KUTRANSFER 190 RBRPH PUKUL 20.45 WITE HARI SELASA TGL 13-09-2011 KAPAN NYAMPE DI PULAU BUYU KAB.BULUNGAN KALTIM KODE POS 77181?

  • syahidin

    pa agus, alokasi waktunya minta yang per 2 jam pelajaran… ada gak?

  • hariyanto

    klu bisa diperlihatkan satu contoh rpp masing-masing kelas, kaya apa. jadi kita jg pesan dvdnya

  • iin octaviana hutagaol

    masi bisa pesan…bgaimna cranya ya pak?

  • nengsih

    pak saya guru kelas 6 sd saya butuh rpp dan silabus mata pelajaran bahasa indonesia kalau bisa sekalian dengan contoh alat peraga nya, saya tinggal di pekan baru -riau kapan bisa sampai ke tempat saya??

  • ahmad

    Pak… tolong kirimkan contoh silabus dan rpp yg lengkap, ya pak? ke email saya. trims…..

  • ramli ahmad

    saya setuju banget tu pak tria. bukanya kita dak kreatif. cuman semakin banyak reprensi kita soal silabus maka kita juga bisa bandingkan metode mana yang ampuh dalm strategi kbm kita dlm kelas
    seujuuuuuuuuuuuuuuuu banget

  • TATA

    Muloknya SD ada bahasa Sunda ?

  • yuli

    pak rppnya dilengkapi dengan instrumen gak?

  • fitri

    pak Paket 1 untuk SD itu sudah termasuk TIK dr kls 1-6??? saya kurang paham tentang 3 digit, jd contoh saya transfer k rekening contoh BRI 0154-01-013893-50-2 trus di tambah 190-153 seperti itu?

  • afridanis.h.s.pd

    Saya setuju banget banyak macam RPP, disana sini.Kalau kita kreatif, kita baca dan kita ambil semua isinya yang terbaik, kita jadikan satu, pasti akan menghasilkan RPP yg lebih PRIMA.

  • Agus

    Beli langsung bisa gak mas ?

  • robin hidayat, spd

    met soreh pak agus saya mau pesan prangkat pembelajaran yg berkarakter mata pelajaran penjas tp kkm sm rpp,prota,promes suda ter isi saya minta kkm nya untuk kls VII itu 70 dan kkm kls VIII 73 KLW BS TOLONG KSH KBR KE NO 085273741999

  • hamidah/abdulsahid

    pa.. pesanan kami yg disampit udh dikirim blum pak.. kmi udh tnsfer uang nih tgl 26 kemaren

    • Paket udah dikirim via pos indonesia..

      • hamidah/abdulsahid

        mkasih ya pak…pket udah diterima….

        • Hamidah

          Thank you . I have receipt it.God bless you

  • Mr Yoen

    kapan ada diskon yeuh? aku minat buat SD and SMP boleh kirim deh ok diskon kang…….!

  • ragil s

    mang saya pesan 1 paket tuk sd

  • Muhammad amin

    saya juga mau pak! kalau bisa dipastikan nyampai!
    ntar saya kirimkan uangnya lewat BRI
    alamat saya
    Desa Jurumapin RT. 02 RW. 05 Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa – NTB

  • teguh

    pak, silabus dan rpp untuk sd apa sudah memakai afektif, kognitif produk, kognitif produktif, psikomotor. kalau ya, saya akan pesan

    • nina tresnawati

      salam kenal saya nina dari cianjur SDN Sukakarya

  • alifftra

    sy sd lama jd gtt tpsampai sekarang blm diangkat ? bgmn nasib kami ? bgmn nasib kt kedpanx pak

  • ita friska

    Kpd Yth :

    Bpk Agus
    saya ingin pesan silabus dan rpp agama kristen protestan. Apakah masih ada stocknya?
    terima kasih untuk sebelumnya.

  • ASDAR

    untuk MAN / SMA RPP siLAbus berkarakter. aku mau pesan ditunggu infonya asdarbobypatotory@yahoo.com

  • tina nurs

    aku mau yang paket CD/DVD untuk SD donk… Cara pemesanannya gmn??? minta infonya ya !!!

  • suryono

    kalo beli lengkap dari kls1 sampe kls6 brp pak agus

  • romly

    tolog di kirim rpp dan silabus untuk SD KLS 1…

  • Rudianto

    Terima kasih pak Agus Paket DVD-nya sudah saya terima, mudah-mudahan guru-guru saya lebih nyaman dalam melaksanakan tugas dengan tuntutan administrasi yang begitu banyak…kasian.

  • filda

    apa ada perangkat pembelajaran yang berkarakter khusus untuk Pendidikan agama Katolik SD.
    trims.

  • putra

    mas bisa pesan gak minta no hpnya,ongkir ke pekanbaru berapa hari mas???

  • Fadjriyaty Gasba

    pak Agus yang baik, bisa nggak cd dikirim ke Kabupaten Gowa Sulawesi selatan, dananya aku kirim kemana ya?

  • didik

    yang untuk MI mapel Alquran Hadits,Aqidah Akhkak, Fiqih, SKI, dan Bahasa Arab apa juga sudah berkarakter pak? lo sudah berkarakter q juga no pesan trims.

  • Pak Agus, maksud dari rpp berkarakter eksplorasi, elaborasi dan konfirmasi tuh apaan yah??? tolong jelasin pak atau share za link nya pak kalo ada … gue masih penasaran dengan yg satu ini mudah2an bisa diintegrasikan di sekolah saya (masih guru baru pak sooo belum tau banyak hehehee)

  • A. Misbah

    Tolong kirimin aq rpp dan silabus pai sd eek berbasis ctl dan ict

  • Ika Triono

    Pak agus saya ingin pesan RPP dan Silabus satu paket, tapi saya bingung dalam penulisan format dalam pengiriman lewat rekening, dan satu lagi apakah pelajaran Pendidikan berkarekter versi SD sudah ada di dalam paket tersebut….

  • sarwo edy

    pak agus mohon kirimkan silabus sd lengkap dari kelas 1 s.d kelas 6 trims…

  • hendra

    pa agus 190.000 tuu udah termasuk semua mata pel dan semua kelas..
    tolong di balas ya soalnya saya mau pesen..

  • riki

    pak aq mo download rpp SD gmna cranya ya saya tnggu kbr slnjtnya

  • Tony

    Salam kenal Pak Agus, mau tanya, kalau saya hanya butuh utk mapel TIK SD (lengkap dengan RPP, Silabus, prota, dsb) bisa tdk saya pesan? ada pengurangan harga tdk? trmksh mhn cepat dibalas, kalau bisa saya mau pesan.

  • Dedy Mulyadi

    Kalau yang sudah sertifikasi seharusnya sudah menjadi contoh bagi yang belum sertifikasi, kasihan dong yang belum kebagian sertifikasi. kerjanya sama masuk jam 7.00 s/d jam 13.00 bahkan lebih.

  • subhanallah, semoga jadi amal kebaikan pa bagi2 rpp-nya, untuk pemesanan boleh juga nih

  • Fahruddin

    Mat malam…Mas Agus !!! sy sudah transfer biaya untuk pemesanan RPP SILABUS SD…….Rabu, 04 Februari 2012 pukul 17.50…kpn nih bisa di kirim ? sdh pengen di susun nih RPPnya…..makasih !!!

  • bambang

    pak saya pesan rpp untk tngkt sd bahasa madura kls 1-6

  • haryogi

    askum,
    pak klo mau pesan rpp untuk sd apakah sudah berkarakter dan elaborasi terbaru sekarang?
    kira-kira kalau kirim ke palembang berapa hari pak?
    terimakasih

  • husnawati

    ass.alaikum wr.wb. mas agus, kok perangkat pembelajaran pkn berkarakterx yg ada hanya utk SMA/MA? untuk SMK ada nggak’? atau sama aja? kalo ada untuk SMK sy jg mau pesan besok. tolong dijawab ya mas…. makasih….

  • Imron

    RPP Silabus Pendidikan Agama Kristen Kls 1 – 6 ada gk pak Agus?

  • Ropikoh

    Pak, saya mau pesen silabus RPP DVD SD I-VI, satu paket semua pelajaran kan?

  • mis ijtihad

    kami dari sekolah mis ijtihad di Sambas, Kalimantan Barat. apa bisa pengirimannya sampai ke Kalimantan Barat ?

  • filda

    hi,
    oh ya mau nanya apakah ada Program (Prota, Promes, KKM, silabus, rrp ) yang berkarakter? untuk pendidikan agama katolik sd

  • Wahyuningsi

    LKS Untuk bahasa inggris SMA ada?

  • melti

    pak,saya mau pesan silabus,rpp,program ( proya,promes,KKm) yang berkarakter untuk pendidikan agama kristen protestan,,pa btul nyampek ya pak,soalnya aya dibatam……

  • Helen

    Permiisi …
    Saiia Mau tanya ..
    RPP pel agama kristen ada ga’ pak agus ???

  • fitri

    ass…

    pak .. saya moe pesan RPP silabus ni tuk anak kelas 3,,
    gmna cara nya ??

    blh saya mnta no hape yang bsa saya hubungin

  • andre

    met pagi…pak.bisa saya minta nomor HPx…soalx saya mau pesan Silabus & RRP Agama Kristen Protestan dari Kls 1-6….Thanks sebelumnya

  • josef

    minta mata pelajaran komputer sd donk pak

  • humam

    bisa minta contohnya pak?

  • shanti

    RPP hasil PLPG 2012 udah ada blm pak??? klo udah ada saya pesan dong!!!!

  • ada rpp penjas berbasis 3 ranah sd

  • dwoo

    selamat pagi pak…
    pak klo saya pesan hari ini, sampe jayapura kapan y?
    mohon pencarahannya…
    soalnya saya butuh cepat…
    klo gak bisa kirim lewat email gak pak?

    • Klo ke jayapura mau sekitar 1 minggu pak. klo mau cepat lewat email aja.

      • dwoo

        trus bgmn transaksinya pak?

  • Emil

    Untuk rpp agama kristen sd kelas 1 s/d 6 ada tidak, kalau ada
    bagaimana cara transaksinya

  • jaka pratama

    pake speed up ya pak?

  • jaka pratama

    pak, silabus dan rpp nya pake buku speed up english ya??bls pak..lagi butuh soal nya

  • Amir

    saya mo pesan yang sd punya, dikirim ke aceh gimana?

  • aku pengin yang gtatis aja……………………..

  • Affandi

    pak, kalau pesan mata pelajaran bahasa inggris SD/MI kelas 1-6 saja bisakah pak? Bahasa inggrisnya apakah pakai buku Speed UP Yudhistira?

  • Affandi

    kalo pake speep up yudhistira mau pak

  • nasri

    Apa udah ada rpp k13 unk smp,

  • ria

    saya mau pesan donk pak.. tapi sms saya kok ga dibalas2??

Leave a Comment